Search This Blog

Loading...

Tuesday, June 26, 2012

Tanda pacar tidak Serius dalam berpacaran


img Dalam setiap hubungan asmara, keterbukaan dan menghargai pasangan adalah faktor yang sangat penting. Tapi, bagaimana jika hal tersebut tidak Anda dapatkan dari sang kekasih?

Bisa jadi, si dia tidak menganggap serius hubungannya dengan Anda. Coba cermati tiga tanda yang dikutip dari She Knows di bawah ini. Jika Anda mengalaminya, mungkin ada baiknya segera memastikan kejelasan hubungan atau mengakhirinya sesegera mungkin sebelum Anda terlanjur sakit hati.

1. Dia Tidak Memperkenalkan Anda Sebagai Kekasihnya
Anda telah berkencan cukup lama dengannya. Tapi dia belum juga mau memperkenalkan Anda sebagai kekasih atau teman spesialnya di depan teman atau orang yang dikenalnya. Bahkan, dia enggan mengajak Anda saat akan bertemu teman-temannya. Singkatnya, dia terlihat tidak antusias bersama Anda.

Mungkin wajar bila dia ingin menikmati waktu berdua saja bersama Anda di awal-awal hubungan. Tapi jika setelah 6-7 bulan berlalu, dan dia masih saja tertutup soal kisah asmaranya pada orang-orang terdekatnya, berarti Anda patut curiga. Ini bisa berarti tanda bahwa dia tidak menganggapnya serius dan tidak berniat menjalin hubungan jangka panjang.

2. Terlalu Ramah pada Wanita Lain
Bersikap ramah adalah hal yang wajar. Tapi jika sikap itu sudah berlebihan dan lebih terlihat seperti merayu daripada beramah tamah, maka Anda boleh menganggapnya tidak wajar. Meskipun Anda maupun si dia tidak berniat membawa hubungan ke jenjang pernikahan, tapi tidak seharusnya seorang pria bersikap genit atau merayu wanita lain, sementara dia masih terikat hubungan.

Menyentuh atau merangkul wanita lain dan bersikap seperti pria single --apalagi dilakukan di depan Anda-- adalah tanda dia tidak menghargai Anda sebagai pasangannya. Sudah saatnya Anda bersikap tegas dan tidak perlu mempertahankan hubungan, karena mungkin dia pun tidak menghargai hubungannya dengan Anda.

3. Tidak Mau Berbagi Cerita
Anda sering mendapatkan kabar tentangnya justru dari orang lain. Anda juga selalu jadi orang terakhir yang tahu di mana dia berada, sedang apa, atau masalah apa yang sedang dia alami. Jika begitu keadaannya, berarti si dia belum merasa nyaman dan enggan berbagi cerita dengan Anda.

Hal ini bisa menjadi masalah serius, jika hubungan Anda sudah menginjak lebih dari 3 bulan. Ada kemungkinan dia sebenarnya tidak memiliki rasa cinta yang mendalam seperti Anda dan ingin memutuskan hubungan, tapi takut menyakiti hati. Mungkin dia sengaja berbuat hal itu agar Anda yang memutuskannya lebih dulu.

0 comments:

Post a Comment