Search This Blog

Loading...

Sunday, June 17, 2012

Jeritan Hati Para Laki-laki Yang Harus Dibaca Para Wanita


jeritan-hati-laki-laki

  1. Tidak semua cowok seperti Dedy Cobuzier. Jadi jangan harap para laki-laki bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong rayu aku…!”
  2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap para laki-laki mau menemani seharian jalan-jalan ke mall. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan para laki-laki ngak akan berpikir ke arah situ. Bagi cowog belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang-buang bensin aja…
  3. Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik para cowog mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat laki-laki tidak bisa berbuat apa-apa. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti. Terang-terangan menyindir juga para cowog-cowog ngak ngerti! Ngomong aja langsung kenapa!?
  4. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It’s simple.!
  5. Cerita ke laki-laki kalo mau masalah kamu diselesaikan.. Karena itu yang para laki-laki lakukan. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen-temen cewekmu.
  6. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter dong…! Masa para laki-laki harus pijitin terus tiap kamu pusing…
  7. Semua yang para laki-laki katakan 6 bulan lalu ngak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi ngak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji para cowog untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.
  8. Kalo kamu ngak mau pake baju kayak model-model pakaian dalam, jangan harap para laki-laki juga seperti artis sinetron dong.
  9. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya para laki-laki dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
  10. Kamu boleh meminta para cowog untuk melakukan sesuatu atau menyuruh menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua-duanya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
  11. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali-kali ngomong apalagi pas saat tendangan penalty.
  12. Para laki-laki bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut para cowog itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
  13. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Para cowog juga juga sering gatel-gatel kok. :)
  14. Kalo para cowog nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa-apa, laki-laki akan berpikir memang gak ada apa-apa. Ingat, seperti no.1 para laki-laki bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby…ngomong. …! speak….speak….dong ?!!?
  15. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan ngak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
  16. Jangan tanya apa yang para laki-laki pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga tentang teknik mereparasi mobil.
  17. Para lelaki malas berdebat secara hati dan perasaan, Ingat! laki-laki hanya pakai logika.
Terima kasih sudah mau baca ini.
Iyaa … ya …, aku siap tidur di sofa nanti malam…
Wuahahaha….para cowoq yang lagi mangkel n kesel dengan ceweq-nya kalo baca ini pasti hatinya puuaaassss…plooonnggg, serasa uda mengungkapkan isi hati kan ???


Sumber:

0 comments:

Post a Comment