Search This Blog

Sunday, June 17, 2012

Jorge Lorenzo Tak Mau Gantikan Casey Stoner di Honda


Dengan rencana pensiun Casey Stoner pada akhir musim nanti, maka Honda bermaksud mendapatkan Jorge Lorenzo sebagai pengganti. Sayangnya, tawaran tersebut langsung ditolak oleh Lorenzo.

"Seperti yang kalian tahu, aku telah menandatangani kontrak 2 tahun lagi dengan Yamaha dan aku merasa senang bisa tetap bersama Yamaha," kata Lorenzo, Kamis (14/6). "Aku juga mendapat tawaran dari merek lain, Honda. Dan keputusan itu sungguh sangat sulit. Tapi akhirnya aku mendengarkan kata hatiku yang berkata, 'Yamaha'."

Lorenzo kemudian bergurau kalau ia menolak tawaran itu agar Stoner bisa kembali ke Honda. "Stoner mungkin saja berubah pikiran dan kembali ke Honda, tahun berikutnya. Jadi aku membuka peluang buat dia," ujarnya tertawa.

Juara MotoGP Qatar 2012 ini juga mengungkapkan kekhawatirannya menjelang kejuaraan 17 Juni di Sirkuit Silverstone. Lorenzo sangat berharap tahun ini ia tidak mengalami kegagalan seperti saat 2011. Ketika itu, ia gagal melintas akibat lintasan yang licin karena hujan.

"Cuaca sangat buruk. Aku tak senang dengan hal ini," ujarnya. "Saat hujan, kita lebih mungkin mengalami tabrakan meski juga kadang menyenangkan."

0 comments:

Post a Comment