Search This Blog

Loading...

Sunday, June 17, 2012

Cara menyatakan Cinta



Setiap manusia pasti akan mengalami yang namanya jatuh cinta, karena jatuh cinta itu mudah sekali tumbuh dalam hati seseorang ketika melihat sesorang yang  sangat disukai. Hanya butuh waktu beberapa jam, Hal itu sangat wajar dan alami. Tapi yang paling sulit ketika kita ingin menyatakan cinta tersebut. Benar bukan ? Sering kali kita grogi, gugup atau takut di tolak yang sering mengahampiri perasaan kita.

Untuk menyatakan cinta pada seseorang sebenarnya tidak terlalu sulit yang penting kita harus percaya diri dan hati kita siap menghadapi jika ditolak. Jika semua itu kita punya, saya yakin semuanya akan lancer dalam menyatakan cinta pada seseorang yang kia sukai.

Terkadang perasaan cinta memang tidak harus selau diungkapkan dengan kata – kata, akan tetapi hubungan akan lebih mantap jika sebuah pasangan mempunyai komitmen.Dan sebelu kamu menyatakan cinta pada seseorang ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan.

Nah, jika kamu ingin menyatakan cinta. Berikut Tips untuk Menyatakan Cinta Kepada orang yang kita sukai . Hal – hal Berikut bisa untuk sebagai pertimbangan sebelum anda mengatakanyan.

1. Waktu Yang Tepat
Mengatakan  “Aku Cinta Kamu” bukan sesuatu yang harus dikatakan saat anda dan pasangan dalam situasi yang renggang atau lagi sedang ada masalah diantara kalian. Usahakan cari moment dan situasi yang pas keti kalian berdua pas suasana hati bener – bener lagi senang.

2. jangan Terburu – buru
Ungkapan cinta bukan untuk diucapakan pada saat kencan pertama, kedua atau ketiga. Jangan terlalu cepat mengungkapkannya, meskipun dianatra kalian berdua benar – benar akrab. Tapi katakan perasaan cinta ketika anda benar – benar mantap untuk menentukan pilihan hati anda.

3.Jangan Terbawa Suasana
Anda tentu pernah measa terbuai dan hati berbunga – bunga dengan perhatian yang telah dia berikan kepada anda.Tapi itu bukan berarti sesuatu perasaan cinta.Bisa jadi euphori sesat saja. Pertimbangkan dengan matang sebelum anda mengatakan “ aku cinta kamu “, jangan karena terbawa suasana.

4.Ketahui Resiko
Jika anda mengatakannya sebelum dia, ketahui resikonya. Ia diam saja tidak membalas pernyataan anda, Bahkan bisa juga dengan jujur berkata kalau belum ingin jatuh cinta pada andadan menganggap anda sebagai seorang teman saja atau sebagai kakak. Persiapkan diri untuk menghadapai reaksi dari pernyataan cinta anda. Tapi jika iya menolak anda jangan langsung anda berkecil hati dan membencinya.


Nah itu mungkin tip dari pelangidelapan siapa tahu bisa membantu untuk menjadi pertimbangan sebelum anda mengungkapkan perasaan hati anda. Tapi Tidak semua cinta harus memiliki, ada yang merasa bahagia kalau dia juga bahagia bersama orang lain. Tapi Yang jelas anda sudah berani mencoba mengatakan cinta daripada memendam peraasan hati anda daripada keduluan orang lain yang menyatakannya. 

0 comments:

Post a Comment