Search This Blog

Loading...

Thursday, June 7, 2012

Tips Mendekati Seseorang Dalam Pedekate (PDKT)


Assalamualaikum wr.wb.

Postingan kali ini admin pengen ngasih trik buat kalian yg lagi pengen mendekati seseorang (PDKT) yang mungkin selama ini kalian dambakan tapi bingung bagaimana harus memulainya.

Tak ingin panjang lebar basa-basinya mumpung admin ada waktu luang yuk simak aja ya cuymrgreen

>>JIKA KENALAN BARU
Mungkin anda dapat kenalan baru,terus anda naksir dan ingin mengadakan pendekatan.
Mulailah terlebih dulu cari lebih banyak informasi tentang dirinya,agar kita tahu dia biasa jalan lewat mana dan makan siang dimana atau kerja apa/kuliah/sekolah dimana dan sebagainya.
Semakin banyak info yg kita dapat semakin mudah tuk melakukan PDKT padanya.

Nah,strateginya coba anda luangkan waktu agar selalu bertemu dengan dia tapi buatlah seakan tanpa disengaja,contohnya berpapasan saat jalan,parkirin mobil/motor bersebelahan,ketemu di kantin dan sebagainya.
Tapi ingat bikin situasi perjumpaan tersebut seakan tanpa disengaja agar terkesan kita tidak mengikutinya.

Saat perjumpaan baik saat berpapasan biasanya yg akan tercipta adalah saling berbagi sapaan,setidaknya berbalas senyum.
Dan ulangi saja terus situasi seperti ini karena semakin sering anda ketemu maka semakin mudah untuk kita bisa dekat dengan dirinya.


Tips:Dari seringnya pertemuan tak terduga tersebut akan menggerakan hatinya tuk membuat suatu sapaan apalagi jika telah berbalas senyum yang artinya dirinya menyukai perjumpaan tak disengaja tersebut
Sedikit catatan sebaiknya jangan dulu langsung menghampiri dirinya dan mengajaknya ngobrol tunggu sampai perjumpaan beberapa kali dulu kecuali dia yg keburu menghampiri kita,selain menghindarkan kesan kalau hal itu disengaja,juga agar dirinya tidak berpikir kalau kita mengejar-ngejar dia.
Tujuan lainnya adalah agar dirinya penasaran dan terpikir dalam hatinya "kok bisa ketemu terus ya",dan hasilnya dia akan kepikiran terus sama anda,lalu kemudian membuat dirinya lah yg akan berinisiatif menghampiri anda saat bertemu kembali.


>>JIKA SUDAH LAMA KENAL
Bila orang yang anda dekati adalah relasi kerja atau teman kuliah atau teman sekolah dan sebagainya yang sudah lama anda kenal bahkan sudah akrab tetapi naksirnya baru sekarang,tumben.. mrgreen

Banyak cara yang bisa anda lakukan tuk mendekatinya toh anda sudah kenal lama,dalam hal ini yang diperlukan hanyalah membuat suatu moment yang berkesan baginya dan membuatnya menjadi suka pada anda.
Moment itulah yang nantinya membuat anda bisa menjadi lebih dekat dengan dirinya.

Contoh mudah saja coba anda meminjam sesuatu darinya semisal buku,pulpen,majalah atau apa saja,dan agar tercipta suatu yg berkesan ialah saat anda mengembalikan yg dipinjam tersebut selipkan sebungkus permen atau coklat bilang saja sebagai ucapan terima kasih karena sudah dipinjamin.
Buatlah kalimat ucapan ucapan terimakasih yg sedikit menyentuh hatinya seperti "makasih ya cantik" atau yg dipinjam adalah majalah "maksih ya udah dipinjemin majalahnya,sebagai rasa terimakasih mau gak ku traktir makan",
atau kalau lagi bokek buat aja puisi disecarik kertas lalu selipkan dimajalah tersebut.
Intinya adalah buat suatu komunikasi yang berkesan dan nantinya menjadikan anda semakin dekat dengan dirinya.


Tips:Jangan pernah melewatkan hal-hal kecil yang membuat dirinya jadi menyukai anda seperti memberi pertolongan,perhatian dan sebagainya.
Hal sepele pun jika dia sukai akan menjadi suatu yang berarti dan akan menjadikan anda mudah tuk menjadi dekat dengan dirinya.


Saat PDKT (pedekate) yang perlu anda perhatikan adalah hindari kesan seperti mengejar-ngejar dirinya yg tentu saja menghadirkan perasaan risih,akibatnya bukannya anda menjadi dekat diperasaan sidia malahan dirinya akan jadi menghindar setiap ketemu dengan anda.
Pandai-pandailah membaca suasana dan bikin moment yang berkesan untuknya karena setelahnya dirinya akan Wellcome pada anda.
Segitu aja,moga sukses.

Wassalam.





0 comments:

Post a Comment