Search This Blog

Loading...

Friday, May 25, 2012

5 Handphone Tercanggih Di Dunia


Lima Handphone Tercanggih di Dunia 2012


Apakah kalian sudah tau mengenai Handphone tercanggih di tahun 2012? Ayo dong jangan mau ketinggalan dengan informasi tentang teknologi komunikasi seperti Handphone-Handphone tercanggih di DUNIA tahun 2012 berikut ini !!!


1. Nokia 888 Communicator
Nokia memang jagonya bikin HP! Lihat saja bentuk Nokia Communicator yang akan datang, begitu cantik dan ‘menggiurkan’ bentuk nya emang laen dari yang laen, body nya bisa dilipat-lipat, ga ada tombol sama sekali, inputannya melalui touch-screen plus speech recognation, dan menggunakan baterai cair (liquid).. woww.. (memang Nokia ga ada mati nya) hp ini didesain oleh Tamer Nakisci yang memenangkan Nokia Design Award!



2. Nokia Aeon

Satu lagi hp konsep dari Nokia adalah Aeon! Walaupun bentuknya tidak se-revolusioner seperti Nokia 888 tapi tetap saja Aeon tampil cantik dan menarik, dengan layar lebar yang touchscreen.


3. Benq-Siemes “Snaked”
Desainer Benq-Siemens ternyata juga memperhatikan kaum hawa. Handphone ini memang menyerupai ‘reptil’ ya..  walaupun terlihat aneh dan sedikit ‘menakutkan’ tapi tetap saja kelihatannya keren dan laen dari hp2 yang beredar saat ini. Hp ini memang ditujukan buat para wanita terutama yang gemar berolahraga, karena didalam nya sudah tertanam sensor2 untuk memantau keadaan badan mereka. Nice…


4. Benq-Siemens “The Blackbox”


Hp ini didesain tanpa tombol2 sama sekali, ia menggunakan layarnya sebagai keypad nya, tergantung fungsi yang kita gunakan, maka layout layarnya akan otomatis berubah sesuai fungsi tersebut… clever phone!


5. NEC Tag
Mungkin sedikit banyak, NECT Tag ini mirip dengan Konsep “Snaked”. Hp ini sangat fleksibel sekali, contohnya kita bisa menjadikannya ikat pinggang! (kalau pinggangnya kecil.. hehehe..) atau mungkin dilingkarin di pergelangan tangan/lengan! Yang canggihnya dia mempunyai ‘shape-memorizing material’ dan sensor yang mampu menjadikan hp ini berubah sesuai dengan bentuk yang mode nya sudah kita tentukan lebih dulu…








0 comments:

Post a Comment