Search This Blog

Loading...

Wednesday, August 1, 2012

Trik mendekati cewek yang sudah punya cowok

Sebelumnya saya minta maaf bila judul postingan diatas dianggap ngajari yang gak bener,tujuan utama saya adalah agar anda mau tengok dan mampir keblog saya ini hehehe...tapi terbukti kan anda singgah. Kali ini saya akan posting tentang cara mendekati cewek yang sudah mempunyai cowok atau pacar.
dekati cewek yang telah punya pacar, boleh kah? menurut saya bila itu cewek masih tahap pacaran ya boleh-boleh saja kecuali sudah menikah atau tunangan, Karena gini penjelasannya, kita kan tidak pernah tau akan mencintai siapa dan rasa cinta itu yang memberi Tuhan jadi menurutku itu anugerah. tapi ingat kalau Joko gak mau dan jangan gara-gara posting ini terus anggap Joko kaya gitu ya...hehehe...selain itu alasannya memberi pilihan kepada si cewek mau tetep sama pacarnya,sah saja bila cewek cari cowok yang terbaik,ini nich caranya:

  • Pastikan niat kamu, kamu pengen deketin dan jadiin dia pacar kamu karena apa?apa karena dia emang pantas buat diperebutkan?atau cuma buat kamu maenin atau balas dendam sama cowoknya. Sebaiknya niatmu emang pengen dia bahagia sama kamu. jangan karena main-main atau apalah itu cuma bakal bikin perang lain sengsara dan yakinlah kalau hukum karma itu berlaku.ingat-ingat ini dulu ya..bila main-main urungkan niat anda.
  • Menyadari kondisi yang ada, kamu harus sadar bahwa cewek yang kamu suka sudah punya pacar atau kekasih sehingga ruang gerak kamu pasti akan sangat sempit dan terbatas sekali. Dia pun sudah punya pujaan hati jadi bakalan agak sulit apalagi bila yang baru anget-angetnya. Beda bila udah yang setahun/lebih pacarannya pasti sudah ada kejenuhan dan ketidak cocokan yang muncul,apalagi dia memang rada tak cocok pada pasangan/pacarnya
  • buka kontak dengannya, coba telepon maupun smsan tapi jangan sering nanti malah image mu yang jelek kaya ngarep banget gitu dech....coba sms maupun telepon dengan alibi tugas maupun hanya tanya kabar. dekati dia perlahan dengan cara ini.kesabaran biasanya hasilkan hal yang baik.
  • cari waktu senggang saat dia tak bersama cowoknya, ajak dia jalan. mungkin makan maupun nonton pameran ataupun sekedar jalan-jalan, jadikan momen itu sebagai langkah besar anda untuk mendapatkannya, ciptakan momen so sweet, pokoknya manfaatkan momen itu semaksimal mungkin!gkgkgk...
  • Cari tahu kelemahan cowoknya, milikilah apa yang tidak dimiliki cowoknya dan berikan itu padanya, tapi usahakan tetep be yourself.karena setiap orang pasti punya kelemahan.
  • berikan perhatian ringan maupun berat kepadanya hehehe...,.
  • saat dia sudah mulai tertarik bahkan menyukai anda, pasti cowoknya akan terganggu dengan itu. nah jangan salah langkah pada saat ini. tetap tenang dan stay cool!. anggap cowoknya tidak ada dan teruskan usaha anda dengan perlahan.
  • saat cowoknya terganggu sama kamu pasti akan terjadi pertengkaran-pertengkaran. saat itulah untuk mengambil hatinya. tenangkan dia, buat diri kamu selalu ada buat dia, buat dia berpikir kalo kamu lebih ngertiin dia dari pada cowoknya yang sekarang. pokoknya manis-manisin dia deh,..hhehe
  • lalu ungkapkan perasaan kamu yang sebenarnya, jujurlah sejujur jujurnya. yakinkan dia bahwa kamu lebih baik dari cowoknya (pokoknya pede abis coy..!)
  • jangan minta jadi pacarnya saat dia masih berstatus sebagai cowok lain. minta ia putuskan cowoknya, ada baiknya kamu juga ngomong sama cowoknya kalo kamu suka sama si cewek (biar kelihatan gentle.hhe). kamu juga butuh keyakinan kan kalo si cewek juga sudah sayang sama kamu dan kamu yang satu-satunya?suruh dia buktikan, kamu udah usaha saat itu tiba waktu untuk dia usaha. (pokoknya jangan jadi cowok simpenan!rendah banget imagenya)
  • nnah, yang terakhir tinggal pasrah dan tawakal akan semua usaha mu. kalo dia nerima kamu ya alhamdulillah nek masih nolak ya trima aja dan kasih selamat buat pasangan itu karena si cewek udah setia dan si cowok bisa jaga ceweknya.
diterima tidaknya tergantung usaha dan doa anda,bila memang belum di terima ya sabar aja dech..., cari cewek laen masih banyak yang lebih cantik dan baik,tapi ingat ini usaha yang dilakukan bila anda masih jomlo ya...bila udah punya cewek ya jangan... 

Tips buat cowok yang ceweknya ditaksir dan dideketin cowok lain
  • sabar kawan, kamu beruntung punya cewek kaya gitu. itu malah bakal menguji kesetiaan dia sama kamu
  • jagain dia baek-baek jangan sampe luput dari penjagaan, tapi bukan berarti over protektif juga.
  • perlu diingat, kami yang menyukai cewek yang kamu punya bukan ingin merebutnya kami hanya memberi kesempatan dan pilihan untuk si cewek. apa masih mau sama kamu atau sidia suka sama kita yang kita yakin bakal lebih baik dari kamu.
  • jangan dendam sama mereka yang berhasil menggaet cewekmu. pikirkan jika kamu di posisinya dan kamu sangat mencintai dan yakin bisa membahagiakan cewek itu, kamu bakal gimana bro?

0 comments:

Post a Comment