Search This Blog

Loading...

Thursday, August 9, 2012

Penyebab CLBK


Mengenang masa – masa indah tentang masa lalu bersama mantan kekasih rasanya hal ini sering terjadi pada siapa saja. Kenangannya yang begitu indah terasa sulit untuk dilupakan, meski terkadang kenangan bersama mantan sudah berlalu begitu lama. Tapi pada kenyataannya tak sedikit cinta lama itu bisa bersemi kembali.

Berikut ini faktor penyebab cinta lama bersemi kembali :

Reuni
Bertemu kembali dalam sebuah acara reuni dengan mantan kekasih semasa sekolah atau semasa kuliah, Rupanya hal ini membangkitkan kembali benih – benih cinta yang telah terkubur begitu lama. Berawal dari sebuah obrolan yang mengalir lancar, dan dari sikapnya yang masih menawarkan cinta untuk anda. Membuat pertemuaan yang hanya terjadi sesaat ini membuat anda kembali jatuh hati pada mantan pacar anda.

Situs Jejaring Sosial
Pada faktanya situs jejaring sosial banyak digunakan oleh seseorang untuk mencari akun mantan kekasih. Dan ketika telah menemukan akun mantan kekasih yang terjadi adalah mencoba menjalin kembali sebuah komunikasi, meski hanya via chat atau langsung lewat pesan. Hal ini menyebabkan kenangan bersama mantan kekasih terulang kembali.

Terjalin Komunikasi
Keakraban dengan sang mantan, meski kapasitasnya berubah menjadi teman dan terjalin lagi sebuah komunikasi. Biasanya berawal dari sms atau telpon. Terkadang tak sedikit hal ini menyebabkan cinta lama itu bersemi kembali.

Status Jomblo
Sama seperti anda, dan diapun ternyata juga masih jomblo. Hal ini berpotensi untuk mencoba menyambung kembali cinta lama anda. 

Nah, itulah beberapa faktor penyebab cinta lama bersemi kembali. Tapi pikirkan dan pertimbangkan kembali sisi positif dan sisi negatifnya. Apakah  kalian berdua benar – benar serius menjalin hubungan lagi atau sebaliknya menjalin hubungan hanya untuk putus lagi.

0 comments:

Post a Comment