Cari Blog Ini

Memuat...

Kamis, 09 Agustus 2012

Perbedaan Pacaran Jaman Dahulu dan Sekarang


Beda Gaya Pacaran Dulu dan Sekarang - Hai sobat, Kali ini saya memenuhi janji saya untuk update cerita lucu yang menhibur. Saya harap cerita humorini bisa menghibur kawan-kawan semua yang sedang galau, atau gundah gulana. Kali ini tema yang saya angkat adalah beda gaya pacaran zaman dahulu dan sekarang.
Mungkin soat juga melakukannya. Oke langsung saja nikmati cerita lucu berikut ini 
Gaya Pacaran Jaman Dulu dan Sekarang


Gaya Pacaran Anak Muda Zaman Dulu vs Zaman Sekarang::

Jaman dulu :
Sok2 pinjem buku, pinjem catatan. Balikinnya pake disampulin, ditempelin puisi cinta atau teks lagu Kangen-nya dewa 19 yg lagi ngetop. Berharap target baca dan tau isi hati kita kalo kita suka dia.
Jaman sekarang :
Semua status di FB bakal di-like dan di-comment dengan sangat manis, meskipun status yang bersangkutan sangat-sangat ga mutu dan sangat-sangat ga penting.
*admin salah 1nya*

Niat Nelpon
Jaman dulu :
Tanya nomer telpon ke temen satu geng si target. Kalo udah dapet,telpon pura2 tanya PR atau mau pinjam catatan. Itu juga telponnya sembunyi2 kalo rumah lagi pada kosong, malu ketauan orang rumah kalo kita lagi sukaan sama seseorang . Telp juga ga bisa lama2 karena telpon bayarnya mahal. Lewat 10 menit pasti ortu mondar-mandir di tempat kita telp. Kalo mau telp di telp umum, pura2 nukerin duit dulu di mbak2 penjaga game dingdong. Tuker duit seribu, yg buat maen cuma 1 keping 100 perak biar ga curiga kalo tuker duitnya cuma buat telp di telp umum sebrang jalan.
Jaman sekarang :
Tanya nomer hp, ga butuh telp rumah. Risiko kalo telp ke rumah doi ntar diinterogasi bapaknya yg seremnya naudzubillah, he…3x. Kalo udah dapet nomer hapenya, sms aja dulu. Ga PD kalo langsung telp. Diawali sms dengan topik gak berguna seperti, ”Lagi ngapain?”. Kalo ga dibalas rasanya pengen nelen HP bulet2 sambil dicocolin disambel dikit…
Namun, Kalo gayung bersambut, SMS bakal berlanjut ke telp2an. Apalagi sekarang tarif seluler makin murah, terutama kalo pake provider yg sama.
*ada berapa simcard di dompet kamu????

Titip salam lewat radio
Jaman dulu :
Kalo mau Jam 2 siang sepulang sekolah udah standby di depan telp. Padahal acara request dan salam2an baru mulai jam 3… Secarik kertas bertuliskan nama2 sahabat di sekolah yg mau disalamin udah tertulis rapi, jangan sampe ada yg kelupaan. Mulai dari Unyil, Usrok, Cuplis, Melani, Pak Ogah, Pak Raden, Bu Bariah semuanya disebut. Ga ketinggalan request lagunya Puput Melati yang judulnya Aku Anak Sehat. Spesial salam buat Ucrit… Si A, Si B, Si C.… demikian yg tertulis di kertas itu. Tak ketinggalan, dan ini merupakan hal terpentingnya, diakhir salam, nama sang pujaan hati disebut biar doi senang..
Jaman sekarang :
Cukup sms aja, atau bisa via BBM, wall FB, twitter. Telp cuma buat yg pengen eksis aja tiap hari suaranya nongol di radio. Quiz2 di radio sekarang juga bisa melalui cara yg sama.

Cari kost-kostan
Jaman dulu :
Pasti tanya kostnya ada telpnya atau ga. Tiap habis subuh biasanya seisi kost ga tidur, berharap ada telp dari kampung. Kalo ada telp dari kampung dan disuruh pulang pasti digosipin mau dijodohin. Susah jaga rahasia kita lagi dekat sama siapa, ya kan telp bersama juga. Mau punya gebetan, punyaselingkuhan, baru putus, baru jadian… seisi kost pasti langsung updatekabarnya, kayak artis aja,, cape deh.
Jaman sekarang :
Kalo cari kost Pasti tanya kostnya ada internet nya atau ga. Lebih parah lagi, tanya kost nya campur cewek & cowok atau ga. Boleh ajak temen nginep atau ga… benar kan….????

Kirim-kiriman surat
Jaman dulu :
Ke Gramedia langsung ke bagian Fancy, pilih2 set amplop dan kertas surat yg wangi warnanya pun merah hati dan bergambar Hello Kitty. Tidak lupa membeli Pulpen Boxy agar tulisan rapi dan mudah dibaca oleh tambatan hati. Meski sering telat, tp kehadiran surat selalu dinanti. Untung Pak Pos sadar diri bahwa bukan dirinya yg dinanti oleh penghuni kost2an putri, tetapi sepucuk surat dari masing2 kekasih hati.
Jaman sekarang :
Email aja dong. Ketik dulu yg rapi di Mic Word, upload foto2 di FB, kabarin doi via sms kalo email udah dikirim.

Pas Hari Raya
Jaman dulu :
Lagi-lagi Gramedia jadi tujuan untuk pilih2 kartu lebaran. Beragam kartu lebaran yg berbeda desain dan ukuran dipilih untuk teman2, dan tentunya Kartu Lebaran yang special untuk pujaan hati dipilih yang paling bagus.
Jaman sekarang :
Kalo Hari Raya Sms aja gan. Beli pulsa yg banyak atau beli kartu baru yg kasih promo SMS gratis. Kirim dah smsnya ke semua nomor yg ada di phonebook. dan spesial untuk gebetan, kata-kata SMS nya dibuat seindah mungkin.

Ribut sama pacar
Jaman dulu :
Berhari-hari ga telp atau ditelp. Ribut lebih banyak langsung tatap muka. Bisa di rumah, bisa di tempat umum dan jadi tontonan gratis. Kalo putus juga kabar ga cepat tersebar.
Jaman sekarang :
Berantem via SMS sampe inbox penuh. Mata udah ngantuk banget juga doi masih SMS terus lanjutin brantem. Tidur ga tenang, bangun sebentar langsung cek hp lagi ada sms baru atau 17 panggilan tak terjawab. Ga cukup di situ, status di FB yg tadinya berpacaran atau married, ternyata uda berubah jadi single.

Chatting
Jaman dulu :
Janjian dulu via telp. Biasanya untuk yg LDR nih. diatur jadwal rutin tiap hari apa dan jam brapa. Jauh2 ke warnet sambil bawa2 disket 3.5 inch segebook, kalo dibawa jalan di dalam tas bisa bunyi klotak2 kyk tukang patri panci lagi lewat. Chat pake mIRC karena belom punya email sendiri, makanya ga bisa akses yahoo messenger juga. Kalo salah satu meleset jadwal chat nya… bisa dipastikan bakal ribut panjang tuh…
Jaman sekarang :
Mau dimana aja bisa. Hape kita2 kan udah canggih gitu, ga kyk jaman om2 atau
tante2 yg masih primitif. Sekarang mau chat sambil boker pun bisa ha…3x

Mau ke WC
Jaman dulu :
Masuk WC kaki kiri dulu, keluar WC kaki kanan dulu.


Jaman sekarang :
Kalo mau ke WC Update dulu dong di facebook. Karna banyak yang komen jadi deh kdi dalem WC sambil FBan...

Pas sekolah
Jaman dulu :
Biar doi senang, dibeliin komik dragon Ball / serial cantik kesukaannya. Sayangnya doi ga sabar baca di rumah, langsung di baca di kelas. Langsung deh disita sama guru. Mana harus urusan sama BP pula… Brrrrrrr.
Jaman sekarang :
Gara2 satu kelas tuker2an video Briptu Norman, sinta jojo, lagu mp3 terbaru via bluetooth…. semua hape yg disalahgunakan saat jam pelajaran disita sama guru.

Bagaimana sobat? cerita lucu Beda Gaya Pacaran Dlu dan Sekarang? Lucu kan? oke jangan lupa berkomentar yah. Baca juga Cerita Lucu  Terbaru lainnya. Karena masih banyak cerita humor yang sayang kalau dilewatkan. Ada juga kata mutiara yang bisa menyejukkan hati.

0 komentar:

Poskan Komentar