Search This Blog

Loading...

Monday, December 17, 2012

Cara mengatasi cewek matre

Cara Mengatasi /  Menghadapi Cewek Matre Cara Mengatasi / Menghadapi Cewek Matre, halo cerita cinta, tulisan kali ini adalah tips bagi kamu yang punya cewek tapi matre :D. Berawal dari seorang teman yang curhat tentang ceweknya. Cewek yang dimiliki oleh teman kita ini memiliki sifat matre. Sebenarnya matre tersebut bukan sifat asli dari cewek loh, yang kita harus tau adalah mengapa dia bisa matre ke kita?, sediliki dan pelajari penyebab utamanya.

Ok deh saya akan sedikit menjelaskan tipsnya, Bagi kamu yang ceweknya matre bisa ikut antri dan membaca tulisan ini hehe.

Cewek matre, slogan ini sudah terkenal sejak zaman dahulu, cewek yang sering meminta banyak (baik uang atau barang) maka cewek tersebutlah yang dimaksud dengan cewek matre. Bagaimana cara mengatasinya?...
- Yang pertama seperti yang saya katakan sebelumnya, kamu harus tau dulu mengapa dia matre ke kamu, apakah sudah sifat aslinya atau baru ke kamu saja dia matre?. Apa karena kamu kaya tapi tampang pas-pasan? atau karena kamu terlalu gembar-gembor harta untuk mendapatkan cintanya?. Apabila ya, itulah kesalahan kebanyakan laki-laki dalam mendapatkan cinta cewek yang disukainya, yang harus kamu lakukan adalah jelaskan secara perlahan bahwa di hidup ini tidak hanya dinilai dari uang atau kekayaan saja, dan tanya ke pacar kamu apa dia siap hidup apa adanya nanti?. Jika jawabannya adalah tidak, maka tinggalkan saja dia, masih banyak cewek di dunia ini toh hehe. Tapi apabila jawabannya adalah iya, maka ajarkan dia secara perlahan untuk mencintai kamu apa adanya, dan rubahlah sikap kamu yang tadinya sok pamer atau gembar-gembor kekayaan.

- Perlihatkan perhatian lebih kepada cewek kamu, jauh dilubuk hati cewek (baik cewek matre atau tidak), mereka sangat butuh perhatian. Maka berikan perhatian tersebut, buktikan bahwa kamu benar-benar menyayanginya apa adanya. Ketika dia sudah merasa nyaman dengan kamu, maka kamu sudah memegang kendali, disaat itulah kamu ungkapkan apa yang selama ini mengganjal dalam hubungan kamu (yaitu sifat matrenya). Lambat laun dia akan mengerti kok, dan hubungan kalian akan lebih natural nantinya.

- Apabila kedua cara diatas sudah kamu lakukan tapi dia masih saja tidak berubah, maka lakukan cara yang ketika ini. Cara yang ketiga adalah, terus perlihatkan kasih sayang kamu ke dia setiap hari atau setiap saatnya, lalu kemudian hentikan hal tersebut (jangan hubungi dia lagi selama beberapa hari). Kebanyakan cewek akan kebingungan atau merasa kehilangan (kebanyakan orang kan gitu, ketika sudah hilang baru dia menyesal). Pada momen itulah kamu baru datang lagi dan ungkapkan lagi bahwa dia harus berubah dan siap menerima kamu apa adanya.

- Yang perlu diingat adalah, matre (baik cowok ataupun cewek) itu bukanlah sifat asli mereka, hal tersebut membuktikan bahwa pacar kamu tidak sungguh-sungguh sayang ke kamu. Kamu harus merubah diri, belajarlah untuk bersikap apa adanya, jangan pernah berusaha menjadi orang lain atau jangan pernah berusaha untuk memperlihatkan dan mempergunakan harta untuk mengambil hati pasangan kamu.

Good luck,

PS : Tips di atas bukan hanya berlaku bagi kamu yang punya cewek matre saja tapi juga berlaku untuk kamu yang punya cowok matre.

0 comments:

Post a Comment