Search This Blog

Loading...

Monday, January 6, 2014

23 Tips Menjadi Entrepreneur

Siapkah Anda untuk meninggalkan pekerjaan Anda  dan menjadi bos sendiri? Memang hanya orang-orang tertentu yang mampu untuk melakukan hal itu.  Untuk membantu Anda, ini beberapa tips  yang terbaik dari  orang yang memiliki pengalaman  dalam menjalankan bisnis mereka sendiri:

1. Jangan bekerja melebihi  dari yang Anda mampu, apalagi tanpa  menawarkan diskon untuk pelanggan atau klien yang menandatangani kontrak dengan Anda.

2. Cari orang-orang yang akan merujuk kepada pekerjaan  Anda. Jika mereka mengirimkan pekerjaan seperti mimpi buruk, pastikan bahwa mereka akan diimbangi dengan penghargaan (profitable!).

3. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang mendukung dan jangan berkecil hati oleh siapa pun. Jika ide Anda baik dan Anda memutuskan untuk tetap dengan itu untuk melalui  tahun pertama yang sulit, peluang keberhasilan  besar.

4. Bersikaplah fleksibel dalam pemikiran Anda. Bersiaplah mengubah cara Anda bekerja, produk yang Anda gunakan dan layanan yang Anda tawarkan, dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan Anda. Akui kesalahan Anda, memperbaikinya dan melanjutkan. (Misalnya, jika Anda membeli sebuah peralatan yang tidak memenuhi harapan Anda, mengirim kembali, menjual atau menukarnya! )

5. Mengembangkan hubungan yang baik dengan manajer bank dan kreditor. Tunjukan minat yang tulus dalam memecahkan masalah. Bayar sebanyak yang Anda mampu, kepada semua orang yang kepada siapa Anda berutang uang.

6.Dapatkan pelatihan! Habiskan  banyak waktu Anda untuk melakukan hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan bidang keahlian, seperti pembukuan, pemasaran, dan dukungan IT!

7. Hindari isolasi. Bahkan jika Anda sangat dekat dengan klien Anda, Anda bukan bagian dari geng lagi. Bangun  jaringan usaha Anda sendiri  kemudian  pantau secara teratur dan bounce ideas off. Idealnya, mereka mereka mengijinkan Anda untuk melampiaskan kemarahan  dan  berbagi tips keberhasilan Anda.
8.Pisahkan pekerjaan dan kehidupan pribadi. Atur jam kerja Anda dan tetap berpegang pada jadwal yang ketat. Bila Anda tidak tersedia menerima telepon dari klien, tinggalkan pesan di mesin penjawab Anda  dan membiarkan mereka tahu kapan mereka dapat mengharapkan balasan dari Anda. Biarkan mereka tahu bagaimana menghubungi Anda dalam keadaan darurat.

9.Sediakan  'waktu untuk berpikir'  setiap hari. Jika Anda pak buku harian Anda dengan kegiatan back-to-back, bisnis Anda tidak akan pernah tumbuh.

10.Rencanakan waktu untuk melakukan sesuatu yang Anda nikmati setidaknya beberapa kali seminggu - mengisi ulang baterai Anda !

11.Tulis rencana bisnis sehingga Anda tahu jelas tentang apa yang akan Anda lakukan  dan perbaruai setiap tahun.

12. Kembangkan cara bertelepon dan bereaksi yang sangat baik  dengan cepat terhadap keluhan atau masalah.

13.Konfirmasi pesanan pribadi dengan segera, terutama yang Anda terima melalui email.

14.Jangan pernah melupakan gambaran besar- cari inovasi, eksplorasi ke arah  mana bisnis Anda akan dibawa.

15.Bila Anda menemukan seseorang lebih pintar daripada Anda , pekerjakan mereka! Mintalah saran dari orang-orang yang tahu, misalnya , pengusaha lain dan penasihat usaha kecil berreputasi.

16.Jangan masukan  bisnis atau usaha yang Anda tidak tahu tentangnya. Anda akan berlari untuk mengejar ketertinggalan dari sisa kehidupan bisnis Anda.

17. Have an existing. Basis pelanggan setia dan  lokal.

18. Sadarilah bahwa Anda akan mendapatkan sesuatu melalui investasi awal dengan cepat, jadi pastikan Anda ditanggung finansial sampai setidaknya akhir tahun kedua .

19.Fokus pada tujuan tertentu dan kerjakan itu sampai  tercapai .

20. Jangan khawatir tentang bagaimana untuk mendapatkan sesuatu ketika Anda melakukan pertama kali untuk mengembangkan idea.Uang Anda dan sumber daya akan datang bersama-sama setelah Anda menetapkan tujuan Anda dan mulai bekerja pada mereka.

21.Membuat kualitas dalam setiap aspek bisnis Anda sebagai fokus dan tujuan utama Anda. Jika tidak, Anda akhirnya akan keluar dari bisnis .

22.Gunakan Internet . Gunakan email . Membangun sebuah situs web (jika Anda tidak akrab dengan website, cobalah HTML for Dummies), mengirimkan newsletter email , membeli iklan banner online dan mendaftarkan situs Anda dengan semua mesin pencari utama.

23.Delegasikan. Anda mungkin harus menyewa pengacara  atau pemasaran profesional untuk memastikan Anda akan menguntungkan di masa depan.

0 comments:

Post a Comment